Langsung ke konten utama

WAJIB COBA! Cara Mudah Jadikan Rambutmu Sehat Alami Kini dan Nanti


WAJIB COBA! Cara Mudah Ini Mampu Membuat Rambut Berkilau


Memiliki rambut yang sehat nan indah tentu menjadi idaman setiap perempuan. Dengan memiliki rambut yang indah dan berkilau akan meningkatkan kepercayaan diri.sebetulnya untuk perawatan rambut tidak harus melulu melakukan perawatan kesalon. Kamu bisa gunakan cara mudah dan murah ini dirumah lho sist.
Berikut ini beberapa cara yang bisa di coba :

1. Meluruskan Rambut Dengan Daun Seledri



Mungkin dari kalian biasa mengetahui kalau seledri itu biasa digunakan untuk bahan masakan’ tapi ternyata gak hanya untuk memasak doang lho. Daun seledri ini dapat digunakan untuk perawatan rambut dengan cara dibuat menjadi Jus Seledri sist. Tapi setelah jadi Jus jangan langsung digunakan’ diamkan dulu selama semalam lalu paginya bisa langsung di gunakan secara merata kerambut mu sist. Setelah pemakaian diamkan dulu selama 15 menit setelah itu dibilas. Manfaat yang didapatkan dari penggunaan Jus Seledri pada rambut ini adalah meluruskan rambut’ menyuburkan rambut’ dan menghilangkan ketombe.


2.    Merangsang Pertumbuhan Rambut Menggunakan Santan Kelapa


Sudah dari zaman dulu kelapa menjadi bagian penting untuk perawatan tubuh. Kamu bisa menggunakan santan kelapa untuk  untuk tumbuhkan dan luruskan rambut. Cara penggunaannya adalah dengan santan yang kental. Setelah santan kental kamu bisa langsung mengaplikasikannya ke rambut dengan cara menjadikannya masker rambut. Sambil di ratakan sambil juga lakukan pemijatan ringan lalu diamkan selama 5 menit setelah itu dibilas.

3.    Herbanatu Jojoba Oil



Jojoba Oil dari Herbanatu ini mengandung banyak vitamin E dan B-Kompleks. Jojoba Oil Herbanatu ini menawarkan banyak manfaat yang besar untuk kesehatan rambut mu. Selain untuk menyehatkan rambut Jojoba oil dari Herbanatu ini juga bisa untuk menumbuhkan serta membuat akar rambut menjadi kuat dan rambut bersinar lho. Cara penggunaannya cukup tetes kan 3-5 tetes oil ke tangan lalu aplikasikan secara merata kerambut kamu. Bisa digunakan malam ataupun dipagi hari.


cc:Shine

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Herbanatu Sunflower Oil Ternyata Ampuh Untuk Menghilangkan Jerawat !

Produk yang membuat gw berhenti dari produk dokter ! Ya' gw itu termasuk yang memiliki wajah yang sulit untuk masalah perawatan wajah. punya kulit yang sensitive membuat gw sering gonta ganti untuk nyari produk yang cocok dengan kulit wajah gw yang sensitive ini. dan beberapa kali juga pernah nyoba produk dari luar tapi tidak ada hasiln yang maksimal memuaskan' uhhh menyebalkan pokoknya !. Akhirnya iseng browsing nanya nanya mbah google ehh nongol ini produk. karena penasaran yaudah saya stalking in nih tentang oil dari Herbanatu yang satu ini. waahhh ternyata ini itu produk dalam negri lho dan memang termasuk produk yang baru mulai booming dibulan ini. karena penasaran pengen tau gimana khasiatnya apa sesuai dengan deskripsinya' ya udah gw putuskan untuk membeli ini produk Herbanatu Sunflower Oil. Cara pemakaiannya juga cukup mudah' hanya teteskan 2-4 tetes lalu oleskan kewajah sambil di pijat-pijat lembut selama 2-3 menit sampai oil nya merata abis it

Rahasia Kecantikan Herbanatu Ricebran Oil {Review}

Assalamu’alaykuum.. It’s been awhile,  akhirnya aku review skincare lagi^^ Kali ini, produk yang akan aku review bukan dari brand-brand terkenal, wqwq.  Herbanatu , begitulah nama produk ini. Aku nemu produk ini di instagram, kalian bisa search aja nama akunnya Herbanatu . Sempat ragu? Tentu saja. Karena bukan dari brand terkenal, aku biasanya mengamati dulu sebelum membeli, khususnya untuk belanja online. Biasanya yang aku perhatikan adalah keaktifan akun; apakah  online shop  ini sering memposting foto/ video yang berkaitan dengan produknya atau tidak? Yang terakhir adalah testimoni^^ Yah, karena akun ini termasuk ke dalam kriteria “ trusted ” akun dan testimoninya banyak dan di- update  nyaris setiap hari, akhirnya aku belilah si oil ini^^ Herbanatu Packaging: Packagingnya berupa botol kaca ukuran 30 ml dengan aplikator pipet di tutupnya. Dan enaknya disini tertulis dengan bahasa Indonesia, Hmm.. begitu toh. Menurutku, ukuran botol cukuplah yaa  but not reall